Saturday, January 11, 2014

Tentang Layanan Kami




Salam Propery untuk seluruh sahabat pengunjung blog sederhana kami...

Semoga sahabat blog kami senantiasa dalam keadaan sehat sejahtera serta selalu dalam naungan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Melihat Keadaan Masyarakat di luar ada yang kesulitan untuk mencari informasi tentang tanah yang di jual dengan harga murah khususnya di daerah yogyakarta maka kami pribadi terdorong untuk memberikan solusi demi menjawab atau memudahkan bagi para pencari propertik hususnya tanah dijogja dengan menghadirkan blog sederhana ini ke seluruh masyarakat publik di mana saja berada.

Tujuan Utama kami menhadirkan Blog Jual Tanah Murah di jogja ini tentunya untuk berbagi info tentang properti jogja baik berupa info tanah, rumah, kost - kosan dan yang lainnya seputar properti.

kami berharap semoga dengan adanya blog ini bisa menjadi perantara mudah bagi para pencari tanah  atau semua yang berkaitan dengan properti di wilayah yogyakarta dan sekitarnya untuk mendapatkan informasi seputar properti jogja.

Perlu juga kami beritahukan kepada sobat pengunjung blog sederhana ini bahwa Pelayanan kami juga tidak hanya sebatas melayani untuk menjual Tanah Murah, Namun Kami juga akan Memberikan Informasi harga berbagai properti seperti rumah, kontrakan, kos - kosan, hotel dll. Tentunya info yang akan di update disni adalah listing yang masuk ke kami dan di berikan kuasa penuh kepada kami untuk menjualkannya dari owner. 

kami sangat menyadari sekali kalau blog kami ini sangat jauh sekali dari sempurna, untuk itu secara pribadi kami selaku pemilik blog sederhana ini mohon maaf yang sebesar - besarnya jika terdapat banyak kesalahan dari isi website kami ini.

Demikian Sekilas Tentang Layanan kami Lewat perantara blog ini, semoga kita semua bisa menjadi sahabat baik yang senantiasa menjaga hubungan silaturahmi di antara kita meskipun hanya sebatas lewat blog ini. :)


Salam Investasi Masa Depan
       
      

      Muhammad Tohir


Baca Artikel Terkait : Harga Jual Tanah Di Yogyakarta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tentang Layanan Kami

0 komentar:

Post a Comment