Monday, October 27, 2014

Harga Jual Tanah Di Yogyakarta



 
Info Harga Jual Tanah Di Yogyakarta

Harga Jual Tanah Di Yogyakarta Masih banyak Yang Murah

Harga Jual Tanah Di Yogyakarta hingga sat artikel ini di tulis masih tergolong kategori harga yang terjangkau oleh berbagai kalangan, mungkin sebagian ada yang beranggapan bahwa harga jual tanah di Yogyakarta cenderung lebih mahal apalagi mengingat jogja merupakan salah satu dari kota besar dan termasuk juga kota pelajar yang selalu ramai, sebenarnya pikiran yang mengatakan bahwa orang jual tanah di jogja itu mahal tidaklah semuanya demikian.

Ketika kami berkeliling mencari info yang jual tanah di Yogyakarta dan ternyata memang masih banyak yang di jual di dengan harga yang sangat murah sekali. Murah disini dalam artian ya tidak sebanding dengan keadaan kota yogykarta yang sangat terkenal. Kita tahu mungkin di kota lain kalau sudah berada di lokasi kota besar dan terkenal sudah di pastikan harga jual tanahnya mahal, ternyata berbeda dengan keadaan di Yogyakarta.

Jual tanah di Yogyakarta juga bisa di bilang sangat mudah karena banyak para waisatawan dan juga para orang tua pelajar yang datang dari jauh luar kota Yogyakarta lebih memilih membeli tanah atau rumah untuk anaknya dari pada harus bolak – balik pulang kampong dengan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, karena disamping memudahkan anaknya mendapat tempat tinggal juga akan menjadikan para orang tua pelajar di Yogyakarta lebih nyaman ketika datang berkunjung menemui anaknya. Bahkan tidak sedikit juga yang sudah membeli tanah beserta rumah secara permanen kemudian  pindah tempat tinggal lalu menetap di Yogyakarta.

Berapa harga Jual Tanah Di Yogyakarta?

Tanah di jual murah di jogja sangat banyak sekali diantaranya ada yang di jual permeternya di bawah lima ratus ribu, bahkan ada yang menjual tanah di jogja seharga 100 ribu rupiah permeter namun demikian tentunya itu semua menyesuaikan dengan kondisi atau lokasi dimana tanah tersebut berada.

Kalau untuk yang jual tanah di sekitaran pertengahan kota atau di lingkungan kampus itu memang cenderung mahal harganya, kita juga maklumilah namanya juga di lokasi yang ramai serta akses kemana – mana juga mudah tentunnya si pemilik tanah yang akan di jual tidak mau meletakan harga murah untuk tanah yang di jualnya tersebut.

Meskipun demikian harga jual tanah di sekitaran lokasi yang ramai, berdasarkan pengalaman pribadi ketika mencarikan para buyer info, masih ada juga yang jual tanaj di jogja meski di lokasi ramai lalu lalang pengunjung tetap di letakan harga yang bisa di bilang sangat murah untuk lokasi yang sangat strategis.

Biasanya seperti yang sering kami temukan sendiri untuk harga jual tanah di Yogyakarta  meskipun di lokasi yang ramai dan strategis serta akses mudah masih ada yang di letakan mulai dari 2 jutaan rupian, bahakan ada juga yang seharga Rp 1500.000 , kalaupun untuk harga di bawah itu kami sendiri belum pernah melihat dan survey secara langsung akan tetapi dari info yang di kabarkan para rekan di jogja untuk harga di bawah 1 juta juga ada meskipun langka dan termasuk sulit di dapatkan.

Demikian sekilas mengenai harga jual tanah murah di Yogyakarta ini, meskipun kami telah menyebutkan demikian ini bukan jaminan untuk kedepannya harga jual tanah di djogja masih tetap sama, karena sebagaimana kita tahu bahwa untuk harga jual dan beli property dimanapun tempatnya selalu mengalami kenaikan, itu artinya menuntut kita untuk lebih cepat bergerak membangun asset untuk masa depat dari sekarang sebelum semuanya melambung lebih tinggi lagi untuk harga jual dan beli property khususnya di Yogyakarta itu sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Jual Tanah Di Yogyakarta

0 komentar:

Post a Comment