Monday, January 20, 2014

Cara Memilih Rumah Baru Untuk DI Beli

 

Strategi Membeli Rumah Baru

Membeli Rumah - Untuk pertama sebagai pembeli rumah, itu selalu sulit untuk menemukan rumah yang sempurna, yang akan mempertahankan nilai menjual kembali selama bertahun - tahun. ada beberapa Tips yang dapat membantu Anda menemukan rumah yang baik untuk anda.

Menunjuk seorang agen properti untuk mencarikan

Meskipun banyak pembeli rumah menunjuk agen properti untuk membantu mereka menemukan yang tepat di rumah, sebaiknya Anda mulai mencari properti tertentu dengan cara Anda sendiri. Jika Anda membutuhkan bantuan, Anda selalu bisa menyewa agen di kemudian hari, tetapi berusaha sendiri dapat membantu Anda mendapatkan wawasan ke dalam pasar perumahan lokal dan tren perumahan saat ini. Pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh ketika mencari properti yang sempurna dapat membantu Anda di kemudian hari di masa depan ketika Anda pergi berburu rumah di daerah lain atau lokasi tertentu. Karena Jika Anda akhirnya mampu menemukan rumah yang ingin Anda beli, Anda akan menghemat biaya besar dalam hal komisi.

Perhatikan Lokasi Di Sekitar Rumah Yang Akan Di Beli

Jenis dan kualitas lingkungan akan mempengaruhi tidak hanya berapa lama rumah Anda akan tetap dikosongkan, tetapi juga nilai jualnya kembali. Pilihlah Lingkungan yang baik dengan tingkat kejahatan berkurang atau bisa mengambil nilai jual kembali yang baik. Jenis lingkungan yang Anda miliki juga akan menentukan jenis penyewa cenderung menempati rumah Anda. Jika Anda berada di dekat sebuah perguruan tinggi atau universitas Anda akan menerima banyak tawaran dari siswa dan guru yang ingin menyewa atau membeli rumah anda, selain itu Anda mungkin harus mencari penyewa baru selama liburan atau hari libur ketika siswa mengosongkan tempat jika tempat anda strategis akan mempermudahkan bagi anda untuk mencari penyewa baru.

Perhatikan Biaya Pembayaran Pajak Rumah Yang Ingin Anda Beli

Setiap lokasi memiliki pola perpajakan yang berbeda. Ada beberapa yang terjangkau, beberapa juga mungkin terbukti sangat mahal untuk mesalah pembayaran pajak rumah. Untuk pemilik rumah, penting untuk menjaga overhead rendah. Selama saat-saat rumah tidak disewakan, pemilik tetapdiharuskan untuk membayar pajak. Dalam hal properti disewakan , jumlah pajak harus terjangkau untuk penyewa. Oleh karena itu, Anda perlu mencari informasi yang jelas tentang pengenaan pajak oleh otoritas perumahan lokal sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah pilihan Anda. Anda bisa mencoba mengunjungi kantor asosiasi pemilik rumah untuk memeriksa tarif pajak.



Let's Go On : Tohir Property
 

Carilah Rumah Yang Dekat Sekolah dan perguruan tinggi

Dalam hal ini jika anda berniat membeli untuk di sewakan atau di jual kembali, Karena kita tahu para Penyewa mungkin memiliki anak yang ingin sekolahataukulyah. Dalam kebanyakan kasus, keluarga lebih memilih untuk menemukan rumah dekat sekolah atau perguruan tinggi sehingga menjadi mudah untuk anak-anak yang bepergian untuk menuju tempat pendidikan mereka. Namun, hal ini tidak selalu terjadi. Hal ini tergantung pada penilaian dari sekolah atau perguruan tinggi tertentu. Jadi anda perlu memperhatikan Sokolah atau perguruan tinggi yang memiliki potensi besar diminatioleh banyak pelajar. percuma juga anda membeli rumah untuk di sewakan meskipun dekan sekolahan atau universitas jika itu semua memiliki siswa ataumahasiswa yang sedikit peminatnya.

Demikian Tips membeli Rumah yang bisa anda terapkan supaya bisa mendapatkan omset dari investasi yang anda lakukan, semoga bermanfaat.

By. Muhammad Tohir

Artikel Terkait :

Bahasa IstilahUntuk Rumah Dalam Dunia Properti

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memilih Rumah Baru Untuk DI Beli

0 komentar:

Post a Comment