Tuesday, January 21, 2014

Cara Membuat Rencana Bisnis

 

Strategi Membuat Rencana Bisnis

Menulis Rencana Bisnis - Ada banyak teknik yang pengusaha miliki ketika menulis rencana bisnis yang dapat membantu untuk memetakan model bisnis, membuat strategi peta jalan yang akan digunakan untuk mencari investasi. Mengembangkan rencana bisnis yang efektif dapat mengambil beberapa upaya, tetapi dilakukan dengan benar dan dapat menguntungkan bagi usaha anda. Langkah pertama dalam mempersiapkan rencana bisnis adalah Mulai berpikir tentang ' gambaran besar ' tentang bisnis anda dengan memetakan model bisnis. Kerangka kerja ini dapat membantu untuk membuat Anda berpikir tentang bagaimana strategi bisnis yang cocok untuk mencapai tujuan anda. Model bisnis umumnya dibagi menjadi :

1 . Perusahaan atau orang lain dari diri sendiri dan mengapa Anda membutuhkan mereka untuk membangun bisnis atau perusahaan Anda.

2 . Apa Kegiatan Bisnis anda untuk memenuhi kebutuhan pasar dan permintaan pelanggan.

3 . Sumber daya yang Anda butuhkan untuk start-up dan melanjutkan operasi bisnis Anda.

4 . Proposisi nilai kunci yang menawarkan perusahaan Anda, idealnya unik dan lebih baik dari

pesaing bisnis anda.

5 . Siapa pelanggan Anda secara spesifik dan bagaimana Anda akan membangun atau memelihara hubungan yang baik dengan mereka.

6 . Struktur keuangan dalam bisnis Anda, di mana Anda akan mendapatkan uang dan

bagaimana Anda menghabiskan uang perusahaan anda.

Setelah Anda memiliki gagasan yang solid berdasarkan penelitian yang Anda lakukan di sekitar selanjutnya pelajari cara berkomunikasi dengan pelanggan potensial melalui sistem yang terfokus, anda bisa menelepon dan wawancara, Anda juga harus siap untuk memulai rencana Anda. keberhasilan dari rencana bisnis tergantung pada bagaimana anda membuat gambaran tentang bisnis anda. Memang Membuat rencana bisnis tidaklah 100% menjadi jaminan atas keberhasilan bisnis anda di masa mendatang, akan tetapi bisnis yang berjalan tanpa perencanaan yang baik dan matang di pastikan akan menemukan kebuntuan dalam perjalanan bisnis tersebut.

Pastikan anda sudah membuat tulisan tentang rencana bisnis anda kedepannya supaya bisnis anda bisa berjalan sesuai jalur yang diinginkan. Demikian sedikit tulisan tentang Cara Menulis rencana bisnis, semoga bermanfaat.

By. Muhammad Tohir


Artikel terkait:
7 Tips Untuk Membeli Rumah Impian Masa Depan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Rencana Bisnis

0 komentar:

Post a Comment