Monday, January 20, 2014

7 Tips Untuk Membeli Rumah Impian Masa Depan



Membeli rumah - atau properti memang bukanlah hal kecil dalam proses transaksi, karena itu di perlukan kejelian dan kehati -hatian yang extra ketika anda memutuskan untuk memilih mana yang benar - benar baik untuk anda. Berikut 7 Tips untuk membeli rumah.

1. Jangan membeli jika Anda tidak bisa tinggal lebih lama
Jika Anda tidak dapat berkomitmen untuk tetap di satu tempat selamanya, setidaknya beberapa tahun, memiliki rumah mungkin tidak terlalu utama untuk Anda, setidaknya belum. karena jika demikian Anda mungkin hanya akan kehilangan uang dengan biaya transaksi jual beli rumah.


2. Mulailah dengan memperkuat kredit Anda
Karena Anda mungkin akan perlu untuk mendapatkan kredit dengan bantuan broker hipotek untuk membeli rumah, Anda harus memastikan sejarah kredit Anda sebersih mungkin. Anda harus mencoba untuk mendapatkan salinan laporan kredit Anda sebelum Anda mulai berburu rumah.


3. Mencari Rumah Yang Benar - Benar Mampu untuk Anda Beli
Pergi untuk mencari rumah yang Anda mampu membelinya. Anda dapat membeli perumahan yang berjalan sekitar dua atau satu setengah kali gaji tahunan Anda, tetapi Anda akan berbuat lebih baik untuk memanfaatkan salah satu dari beberapa kalkulator yang tersedia secara online untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik tentang bagaimana hutang Anda, pendapatan, dan beban hidup yang mempengaruhi apa yang Anda mampu.



4. Lebih Prioritaskan Mencari Rumah Yang Lokasinya strategis
Ketika tiba saatnya untuk menjual, Anda akan menemukan bahwa Rumah yanglokasinya strategis merupakan prioritas utama bagi beberapa pembeli rumah. Ini akan membantu anda untuk meningkatkan nilai penjualan Rumah anda nantinya.


5. Dapatkan Bantuan Dari Orang Yang Profesional
Meskipun sekarang Melalui akses internet sangat luas dan bisa membantu anda dalam mencari rumah. tetap jangan mengabaikan untuk menggunakan bantuan dari para agen properti yang profesional dengan begituanda juga akan lebih bisa terbuka dalam masalah transaksi dan anda bebas mengemukakan maksud dan tujuan anda dalam membeli rumah, sehingga anda bisa dengan mudah pula ketika di suatu waktu anda ingin menjualnya kembali melalui mereka para agen properti profesional.


6. Sebelum berburu rumah , mendapatkan pra-disetujui
Melakukan Transaksi pra-disetujui akan dapat dimasukkan ke dalam posisi yang lebih baik untuk merumuskan tawaran serius. Anda tidak harus bingung dengan pra - kualifikasi. Hal ini berbeda dari pra - disetujui, yang didasarkan pada review sepintas keuangan Anda. Pra - disetujui didasarkan pada penghasilan Anda yang sebenarnya, utang, pengeluaran, dan transaksi dari kredit anda. jika dikemudian hari anda mampu anda bisa melanjutkan untuk membeli namun, jika kemudiahari tidak mampu anda bisa dengan mudah membatalkan transaksi tanpa adanya ketidak nyamanan karena ada proses pra- disetujui sebelumnya.


7. Akhirnya , Menyewa Para Ahli Dalam Menganalisis Rumah
Ketika harus menempuh jalur KPR untuk membeli rumah, Tidak diragukan pemberi pinjaman Anda akan memerlukan penilaian rumah pula. Tapi itu hanya cara bank menentukan apakah anda bisa di setujui atau tidak mengajukan KPR. Anda harus menyewa secara terpisah untuk pensurvey rumah Anda sendiri dengan pengalaman dalam melakukan survei rumah di daerah di mana Anda membeli rumah. Dari Hasil survey nanti anda kan lebih tahu apakah memang benar untuk rumah yang akan anda beli sesuai dengan harga dan lokasinya yang strategis atau tidak.

By. Muhammad Tohir

Artikel Terkait:
Peluang Berinvestasi Membeli Tanah Di Kalimantan Barat : Pontianak

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Tips Untuk Membeli Rumah Impian Masa Depan

0 komentar:

Post a Comment