Thursday, June 12, 2014

HEBAT PARA MAHASISWA STIEBBANK SUDAH MENJADI PEMBISNIS PROPERTI


Bisnis properti hingga saat ini masih menjadi pilihan yang sangat menggiurkan bagi kalangan para pembisnis. kita juga tahu bahwa kebutuhan akan properti sangatlah besar dan tidak akan ada matinya karena properti berkaitan erat dengan kehidupan manusia. tanah , rumah dll merupakan kebutuhan hidup manusia yang pokok. bagaimana bisa dikatakan hidup sukses bahagia jika orang tersebut tidak punya tanah tempat ia tinggal,tidak punya rumah tempat ia dan keluarga berteduh memadu cinta bersama keluarganya.

Kita sudah tidak asing jika diluaran sana para pembisnis lama dan sudah sukses berani terjun dan beralih ke bisnis properti karena memang mereka punya modal yang cukup dan banyak faktor pendukung lainnya. tapi ini yang luar biasa hebat dan istimewa ketika bisnis properti di geluti oleh mahasiswa terlebih mereka para mahasiswa di semester pertama di kampusnya.

Merekalah para mahasiswa di kampus STIEBBANK kampus pencetak pengusaha. di kampusnya para mahasiswa sejak semester pertama sudah mendapatkan pelajaran bisnis properti , baik di berikan seminar - seminar properti langsung oleh para pakar bisnis properti, bahkan segala ilmu yang berkaitan dengan dunia properti mereka jugadi ajarkan di kampusnya. disamping dari para pakar lain dari luar kampus yang di datangkan keistimewaannya yanglain ialah CEO Stiebbank sendiri bapak putu putrayasa beliau merupakan master bisnis properti dan sudah membuktikan kesuksesan beliau dari bisnis properti kepada masyarakat indonesia. bahkanbeliau sendiri bapakputu putrayasa memiliki pusat pemasaran properti seperti Century21 di yogyakarta.

Para mahasiswa di kampus Stiebbank pun di berikan peluang besar untuk bergabung menjadi pemasar properti dari Century 21 tersebut. apakah mereka perlu menyiapkan modal besar untuk bisa bisnis properti ? tidak...memang tidak berawal tanpa modal sekali pun karena pasti ada sedikit modal yang mereka keluarkan seperti modal pulsa internet ketika mereka berjualan properti secara online.

Para Mahasiswa di STIEBBANK tidak sedikit dari mereka yang berhasil menjual properti, seperti mereka di berikan kesempatan oleh CEO kampus untuk menjual Kavling Tanjungsari di bogor, Kavling Joggol, Perumahan Puri Permata sedayu Yogyakarta. dari sekian banyak peluang bisnis properti yang di tawarkan kepada mereka tidak sedikit juga yang sudah berhasil meraih omset jutaan bahkan puluhan juta rupiah dari bisnis properti yang mereka jalankan sambil tetap aktif dan fokus menjalani rutinitas kulyah mereka.

Begitu Banyak peluang Bisnis Properti yang bisa di jalankan oleh para mahasiswa di Stiebbank, untuk itu bagi anda yang benar -benar memiliki jiwa pengusaha saya sarankan STIEBBANK untuk anda sebagai wadah menimbailmu bisnis di yogyakarta.

Bisnis properti adalah bisnismasa depan yang semakin menjanjikan ,itu semua sering disampaikan oleh CEO STIEBBANK Putu Putrayasa bahwa di antara keistimewaan Berbisnis properti ialah :
  • Mendapat strategi memiliki rumah atau rumah yang lebih mahal
  • Mendapat strategi melipatgandakan asset
  • Mendapatkan strategi cara membangun passive income atau dana pensiun bulanan
  • Meningkatkan kemampuan komunikasi dan negosiasi
  • Meningkatkan pendapatan

Beliau juga mengatakan : Masih banyak sekali alasan masuk ke bisnis properti termasuk bantu hidup orang lain. Baiklah kita bahas satu per satu, Pertama kali saya beli properti adalah rumah senilai 14 juta, di daerah Bale Asri, jalan Wates km 8. Rumahnya jelek dan tak layak huni. Dengan ilmu properti, saya pun bisa beli properti harganya ratusan bahkan ribuan kali lipat, dengan uang yang tidak banyak.

Itulah dianatara kelebihan para mahasiswa di STIEBBANK bisa berbisnis properti sejak dini, dan juga beberpa kelebihan dalam berbisnis properti semoga bermanfaat. salam properti.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HEBAT PARA MAHASISWA STIEBBANK SUDAH MENJADI PEMBISNIS PROPERTI

0 komentar:

Post a Comment