Sunday, January 12, 2014

Keuntungan Membeli Tanah Untuk Investasi Masa Depan



Memilih untuk membeli tanah merupakan langkah cerdas berinvestasi, karena membeli tanah banyak sekali keuntungan yang bisa di dapat. jika kita Merujuk kepada Perkataan Para Pakar Investasi, maka kita akan dapati mereka mengatakan Bahwa Membeli Tanah Untuk berinvestasi Lebih menguntungkan.

Kita tahu Properti sejenis tanah sampai kapan pun tidak akan pernah bertambah luas, namun sebaliknya kita juga sama - sama tahu bahwa jumlah pertumbuhan dan perkembangan penduduk semakin memadati dunia, dengan keadaan yang demikian terjawablah keraguan yang sering menghalangi seseorang enggan untuk membeli tanah,karena semakin kedepan tanah akan semakin sedikit dan sulit di dapatkan karena kita nanti akan melihat orang - orang berebutan untuk membeli tanah sebagai tempat tinggal.

Di samping Kepadatan penduduk yang semakin meningkat menjadi pemicu kebutuhan terhadap tanah juga semakin meningkat, membeli tanah sekarang juga akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar di masa mendatang karena harganya selalu mengalami kenaikan semetara permintaan dan inflasi selalu naik.

Keuntungan lain membeli tanah sekarang ialah tanah tidak akan mengalami penyusutan, dan tidak memerlukan biaya yang besar untuk pemeliharaanya bahkan di biarkan begitu saja tetap tidak mengapa dan tidak merugikan, berbeda ketika kita membeli barang lain yang selalu harus kita pantau setiap saat.

Memang Proses untuk mendapatkan keuntungan dari membeli tanah ini tidak dalam jangka pendek akan tetapi memerlukan waktu yang cukup panjang jika ingin mendapatkan income yang lebih besar dari modal beli, kecuali ketika anda mendapatkan tanah yang strategis maka bisalah dalam jangka waktu yang pendek anda sudah bisa mendapatkan hasil dari tanah tersebut, misalkan anda bisa menyewakan ke orang lain untuk tempat usaha dll.

Pada Intinya ketika kita membeli tanah maka itu akan memberikan keuntungan yang berlipat - lipat  untuk masa mendatang dan itu sangat bagus sekali untuk mempersiapkan diri menghadapi masa pensiun atau di masa tua nanti, dimana kita sudah tidak mampu bekerja sementara aset tanah kita banyak maka dari situ kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar kelak di masa tua. bagaimana menurut anda?....
Demikian Artikel in, Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keuntungan Membeli Tanah Untuk Investasi Masa Depan

0 komentar:

Post a Comment