Saturday, January 11, 2014

INILAH PENYEBABNYA ANDA BELUM PUNYA TANAH

Wajah Para Penyesal yang Tiada guna lagi

By. Muhammad Tohir



Saat ini banyak sekali terdengar berbagai kata penyesalan terlontarkan dari mulut para master penyesal bahkan wajahnya pun kita jelas melihatnya betapa menggambarkan wajah yang penuh dengan penyesalan terhadap dirinya sendiri. Penyesalan yang Mereka alami berkaitan dengan tidak memiliki aset yang berharga di masa tua mereka.

Penyesalan tidak memiliki tanah untuk membangun tempat tinggal sementara mau membeli harganya sudah sangat tinggi sekali sangat sulit di jangkau.

Ada beberapa faktor penyebab penyesalan Mereka yang belum memiliki tanah di antaranya sebagai berikut :

  • Banyak Alasan 

  • Dulu di masa muda mereka atau semasakejayaannya mereka terlalu menyepelekan untuk menabung aset mereka untuk di persiapkan membeli tanah. harta yang mereka punya di habiskan begitu saja hanya untukbersenang kesana kemari menikmati kesenangan sesaat tanpa memikirkan apa yang akan terjadi di masa tua merekasetelah tidak mampu lagi bekerja.

  • mereka juag tidak memiliki rencana yang jelas untuk bisa memiliki tanah sebagai aset kekal bagi mereka.

  • Terkadang juga mereka terkena beban secara psikologis karena melihat harga tanah yang mahal sehingga tidak memilikikepercayaan diri mereka bahwa mereka mampu untuk membeli tanah,pada akhirnya mereka sama sekali tidak berani untuk mengambil keputusan membeli tanah.

  • Tidak pernah mau menyisihkan uang mereka untuk disiplin menabung dari sejak masih muda,sehingga masa tuanya sama sekali tidak memiliki tabungan. padahal jika mereka mau menabung untuk beli tanah sekarang sudah mencukupi.
  • Tidak menyadi akan pentingnya menginvestasikan harta mereka pada tanah,terlalu menganggap remeh. pada akhirnya kata" dulu kamu kemana pada saat masih mudah dan murah harga tanah?"pantas mereka terimadari orang yang sekarang berbahagia karena telah memiliki tanah.

  • Tidak tau dan kesulitan mencari tempat membeli tanah dengan mudah. nah sekarang solusinya sudah ada kami sediakan,masihkah haruisberkata nanti,tunggu,belum dulu?....

itulah beberapa hal yang kerap sekali menjadi pemicu penyesalan mereka yang hingga saat ini belum memiliki aset berharga seperti tanah.Apakah anda juga ingin bernasib sama seperti mereka yang menyesal itu?...jawabannya ada pada pilihan anda sekarang.



Artikel Terkait :





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : INILAH PENYEBABNYA ANDA BELUM PUNYA TANAH

0 komentar:

Post a Comment