Monday, January 13, 2014

Cara Cerdas Mempersiapkan Masa Tua Dengan Membeli Properti

 

Sudah Mempersiapkan Diri Untuk Masa Tua?




Masa tua sudah menjadi kepastian yang akan dihadapi semua manusia kecuali kematian di usia muda yang menghalaninya itu rahasia Tuhan. Tapi untuk memikirkan bagaimana cara menghadapi masa tua nanti sedikit orang yang berpikir kesana, kalaupun ada yang memikirkan belum tentu dia mengambil jalan yang tepat untuk di tempuh menuju masa tua yang berbahagia.

Tahukah Anda bahwa adacara cerdas menghadapi masa tua yang lebih menyenangkan terutama dalam hal pemasukan, karena masa tua identik dengan keadaan fisik yang sudah melemah dan untuk bekerja maksimal sudah tidak memungkinkan. solusinya ketika sudah berada dalam kondisi seperti itu adalah dengan memikirkan cara cerdas mendatangkan pemasukan yang tanpa membutuhkan kerja keras ataudengan istilah Pasif income.

Cara Untuk mendapatkan pasif income yang menjanjikan keuntungan besar adalah dengan membeli atau menginvestasikan harta pada properti.

investasi properti seperti apa yang bisa menghasilkan keuntungan besar?
Diantaranya ialah :

Membeli Tanah
Tetapi tetaplah jeli dalam memilih tanah yang baik dan strategis supaya nantinya bisa banyak manfaatnya, harganya pun kalau di jual secara otomatis akan lebih tinggi. membeli tanah juga selain anda gunakan sendiri atau di jual kembali anda juga bisa menyewakannya kepada orang lain untuk mengelolanya.

Membangun Rumah Kontrakan
memiliki rumah kontrakan yangbisa disewakan juga menjanjikan sekalidalam hal pemasuka, karena permintaan masyarakat terhadaprumah kontrakan juga semakin tinggi. penghasilan dari rumah kontrakan juga akan menjadi pamasukan rutin anda,tapi tetap menyisihkan sebagian penghasilan dari rumah kontrakanuntuk menghadapi kerusakan atau merenofasi rumah suatu ketika ada kerusakan, kecuali jika kerusakan diserahkan pada si penyewa.

Membangun Kos - Kosan
tidak jauh beda dengan membangun kontrakan, kos - kosan juga bisa memberikan pemasukan besar dan rutin, pencari kos - kosan juga banyak sekali. terlebih juga jika kamarnya banyak dan fasilitasnya serta pelayanannya bagus kepada penghuninya, penghasilan dari menyewakan kamar kos juga bisa menjadi pasif income bagi anda akan sangat meringankan sekali terlebih di masa tua.

Membangun Perumahan
Setelah anda membeli tanah anda juga bisa memanfaatkannya dengan membangun perumahan yang nantinya bisa disewakan atau di jual tentu harganya juga lebih tinggi. anda juga bisa bekerja sama dengan para developer pembangunan perumahan jika anda tidak memiliki modal untuk membangun sendiri, cukup modal tanah yang anda punya saja anda sudah bisa mendatangkan pasif income yang besar di masa tua.

 

Alasan Investasi Properti Sangat Menguntungkan :


Tidak Dipengaruhi Faktor Eksternal
Berinvestasi pada properti anda tidak akan terkena resiko dari luar seperti suku bunga, situasi ekonomi, atau pun inflasi dan politik.

Investasi yang Beresiko Kecil/ Low Risk
Tidak ada investasi yang bebas resiko tapi dalam properti resikonya kecil sedangkan keuntungannya sangat besar.

Keuntungan lebih besar
saat berinvestasi tentunya semua orang menginginkan untungnya yang besar, seperti investasi yang resiko kecil namun keuntungan besar dan dalam properti anda bisa menemukan itu. kerena keuntungannya bisa dua kali lipat dari modalnya.

Baca Juga: Mengenal Billing Sistem Informasi Rumah Sakit

Itulah salah satu cara cerdas menghadapi masa tua, jika anda bisa menerapkannya maka anda telah menempuh jalan yang tepat untuk berbahagia dimasa tua nanti.


Artikel Terkait :
Tips Mudah Membeli Tanah Dengan Aman Dan Murah


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cerdas Mempersiapkan Masa Tua Dengan Membeli Properti

0 komentar:

Post a Comment